Cara Membuat Pojok Blog Menggulung

Unknown - Sabtu, 23 Juni 2012 - 20.02.00 wita
Sudah banyak para Blogger membahas cara membuat Pojok Halaman Blog seperti Menggulung yang dalam bahasanya mbah Google dikatakan Pagepeel, disini saya akan berbagi dengan kawan yang saya beri judul Cara Buat Pojok Blog Menggulung :z
Cara Membuatnya :

  • Masuk ke Account Blogger dengan ID kawan
  • Pada Dasbor pilih Template
  • Cari Tag ]]></b:skin>
  • Copas Script berikut dibawah ]]></b:skin>

<script type='text/javascript'>var untuk =&#39;http://Nama Blog kawan.blogspot.com/&#39;</script>
<script src='https://sites.google.com/site/blogbegocreation/javascript/PagePeel.js' type='text/javascript'/>

  • Ganti text yang berwarna merah [Nama Blog kawan] dengan URL blog kawan
  • Simpan Template kawan

screenshot


  • Sekarang buka Blog kawan untuk melihat hasilnya :y 
  • Kalau tak ada masalah hasilnya seperti pada Blog Demo saya itu
Karena sekarang saya sedikit ada kesibukan untuk peng-Editan lebih lanjut tunggu postingan saya berikutnya, tapi jangan lupa berikan Pendapat / Komentar / Saran kawan :r


Berbagi Artikel :

Cara Membuat Pojok Blog Menggulung
Rate this posting:
{[["☆","★"]]}

Kalau pada Artikel Cara Membuat Pojok Blog Menggulung
kurang jelas atau ada Artikel, Link yang tak jalan / rusak bisa disampaikan lewat Komentar
mudah-mudahan saya bisa segera memperbaiki
---ooOOOoo---
P.pw - Shorten urls and earn money!

Artikel Menarik Lainnya

About me


Saya hanyalah Manusia Biasa ingin memberi kan yang Terbaik, walau itu belum tentu Terbaik bagi Kawan....

5 Komentar pada : “Cara Membuat Pojok Blog Menggulung”

BERIKAN KOMENTAR SESUAI TOPIK
DENGAN BAHASA YANG SOPAN,
JANGAN MENGHINA, SARA / ETNIS DAN SPAM

Klik Emoticon untuk melihat Kodenya

Dapatkan Update Terbaru
BlogBego Creation di Email Kawan




BANNER [300x250]
© 2013 - BC INFO | Powered by Blogger
Design Template by : Blogger Edan