Mencari Jawaban : Peringatan dari Google

Unknown - Minggu, 07 November 2010 - 11.26.00 wita
Hari - hari yang sangat melelahkan, dan hampir - hampir menyebabkan putus asa. Kenapa saya katakan demikian, karena hampir 5 hari mencari pemecahan masalah yang saya hadapi yaitu Peringatan dari Google yang isinya : "BLOG INI DIDUGA PHISHING" tanya sama senior - senior google jawabannya tidak masuk akal. Pada Peringatannya itu kita juga diminta klarifikasi / komentar, tapi peringatan itu terus tampil setiap saya buka Blog di Google Buzz ( kalau hanya satu Blog sih tidak masalah ) tapi ini semua Blog saya, walau isinya ngalor-ngidul dan mungkin juga tampilannya berantakan, bagi saya itu no problem, karena itu merupakan hasil karya seorang pemula yang bodoh dan buta sama sekali tentang Blog.
Detik - detik terakhir kesabaran saya, apalagi Peringatannya tambah keras seperti pencekalan / pemblokiran untuk Blog saya,

Peringatannya seperti ini :









Hal ini saya sampaikan pada anda, siapa tahu barangkali anda mengalami hal yang serupa dengan saya  mudah-mudahan bisa membantu memecahkan penyebab masalahnya.

Solusinya :



  • Cek semua atau satu-persatu sidebar Blog anda, pasti isinya tidak ada yang mencurigakan, ini yang sampai saat ini saya tidak menemukan analisa jawaban, karena semuanya masih biasa - biasa saja. 

  • Setelah Peringatan diatas muncul, baru kelihatan bahwa masalahnya pada Translate Bahasa yang tampilannya ditutupi oleh IKLAN ADSENSE, saya buka dan perhatikan kode scriptnya biasa saja tidak ada yang berubah, tapi dari mana datangnya IKLAN tersebut - ini yang tak bisa saya jawab. Iklannyapun berbeda - beda kalau kita buka, dan ini hanya salah satu contoh saja. 

Perhatikan gambar berikut :



    • Saya hapus / hilangkan Script Translate tersebut, terus saya simpan dan keluar - dan masuk kembali Peringatan tersebut tidak muncul, saya Refres / muat ulang peringatan tersebut juga tidak muncul lagi.

    • saya penasaran lagi saya pasang kode script Translate tersebut terus saya muat ulang / Refres kembali - muncul lagi peringatan itu.

    • Saya buka Blog lainnya, yang semuanya berisi Translate bahasa dan semuanya juga berisi Peringatan, akhirnya semua kode scriptnya saya hapus.

    • Saya belum yakin juga, di komputer saya punya file script translate bahasa tersebut saya pasang lagi, sudah pasti Peringatan itu muncul lagi, saya klik Get Widget untuk ke situsnya sama juga ada Peringatan.

    Sampai saat saya membuat postingan ini Peringatan itu tak muncul lagi, dan mudah - mudahan untuk selamanya tak muncul lagi, Yang menjadi pertanyaan saya yang perlu mendapatkan jawaban :


    "KENAPA IKLAN GOOGLE ADSENSE BISA TAMPIL DIATAS WIDGET...... ???!!!"





    Berbagi Artikel :

    Mencari Jawaban : Peringatan dari Google
    Rate this posting:
    {[["☆","★"]]}

    Kalau pada Artikel Mencari Jawaban : Peringatan dari Google
    kurang jelas atau ada Artikel, Link yang tak jalan / rusak bisa disampaikan lewat Komentar
    mudah-mudahan saya bisa segera memperbaiki
    ---ooOOOoo---
    P.pw - Shorten urls and earn money!

    Artikel Menarik Lainnya

    About me


    Saya hanyalah Manusia Biasa ingin memberi kan yang Terbaik, walau itu belum tentu Terbaik bagi Kawan....

    1 komentar:

    1. trims kawan kunjungannya, semua blog saya kalau dibuka di BUZZ diduga phishing selanjutnya baru Peringatan untuk pengunjung dan peringatan itu hilang setelah translate bahasa semua saya hapus. :))

      BalasHapus

    BERIKAN KOMENTAR SESUAI TOPIK
    DENGAN BAHASA YANG SOPAN,
    JANGAN MENGHINA, SARA / ETNIS DAN SPAM

    Klik Emoticon untuk melihat Kodenya

    Dapatkan Update Terbaru
    BlogBego Creation di Email Kawan




    BANNER [300x250]
    © 2013 - BC INFO | Powered by Blogger
    Design Template by : Blogger Edan